Minggu, 09 Agustus 2009

Penyesalan & Harapan

Kulihat disana sepasang Camar yg berterbangan mengayungkan sayap sebebas_bebasnya,

Tersentuhlah naluri hatiku, tiba-tiba terharu, bagaimanakah harus memulai langkah untuk mengulang cinta yg tidak lagi kan kutemukan,

Andaikan ini pembalasan, kan kurelakan,
hanya kini Aku menyadari betapa mulianya hatimu,
kini Aku merasa betapa pedih nya bila terluka,
kasih andaikan kau tau betapa besarnya penyesalan ini,

Kasih katakan padaku masihkah ada ruang untuk diriku?.
berikan kesempatan padaku untuk menjaga hatimu,
kan kusiramkan kedalam hatimu dengan limpahan kasih sayangku,
kan kubuktikan segala janji2 yg telah kupungkiri,

Sesungguhnya ku tak ingin memaksa, hanya kuharapkan kepercayaan,
selama dalam hatimu adakah aku disitu,

Kasih katakan padaku bagaimana harus menjaga hatimu,
Kasih katakan padaku bagaimana aku harus buatmu tersenyum,

Kasih andai kau terima
Aku adalah orang yg sangat mencitai dan menyayangimu…..

e k

3 komentar:

  1. Nah..gitu dong, mualilah membuka diri dan lupakan semua yang sudah terjadi. Kan u sendiri yang bilang...hati yang terluka obatnya harus segera cari gantinya..hehehe
    Selamat ya..semoga hari2mu tidak akan sepi lagi, bersama cintamu yang baru..GOOD LAUCK 4 U MY BROTHER...!!!

    BalasHapus